Begini Reaksi BTS Saat Tahu Niall Horan Memuji Penampilannya

Andira Putri | 21 November 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan BTS dalam American Music Awards (AMA) 2017 di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada Minggu malam (19/11) terus menjadi sorotan.

BTS kaget sekaligus terkesan melihat sambutan heboh sejumlah musisi internasional. Salah satunya adalah Niall Horan. Mantan personel One Direction ini sempat menonton rehearsal BTS menjelang AMA 2017. Niall Horan kemudian menyebut penampilan BTS "benar-benar bagus".

Pujian Niall Horan mengejutkan para personel BTS. Ekpresi wajah mereka kaget serta mulutnya menganga saat reporter Access Hollywood memberi tahu hal tersebut.

"Serius? Saya mencintai dia (Niall Horan) !" seru V. "Mereka (One Direction) seperti boyband terbaik di dunia," lanjut RM. Pernyataan RM kemudian ditepis sang reporter. Ia menyebutkan jika BTS adalah boyband terbesar di dunia sekarang bukanlah One Direction.

 

 

RM membalas omongan reporter tersebut dengan rendah hati. "Ya Tuhan...tidak...tetapi kami akan tampil keren malam ini," janji RM. Pernyataan RM terbukti karena BTS sanggup memukau penonton AMA 2017 lewat single DNA. Penonton berteriak histeris bahkan beberapa sempat menangis. 

Kemudian musisi internasional pun kagum dengan aksi BTS. Selain Niall Horan, ada Jared Leto, Shawn Mendes, Marshmello, dan The Chainsmokers yang memuji penampilan BTS.

Khusus Niall Horan, penyanyi asal Inggris ini tidak hanya kagum. Tetapi, Niall Horan juga menyempatkan diri untuk memberikan saran kepada BTS. "Tetaplah rendah hati dan jangan biarkan itu terlepas dari dirimu. Teruslah bertahan selama mungkin," kata Niall Horan lewat Billboard.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait