Seohyun Berencana Reuni dengan Tiffany SNSD di Amerika Serikat

Andira Putri | 22 November 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seohyun dan Tiffany SNSD sama-sama memutuskan hengkang dari SM Entertainment pada awal Oktober kemarin. Baik Seohyun maupun Tiffany memilih untuk meneruskan karier solo masing-masing.

Sebulan berlalu, Seohyun dan Tiffany kini siap reuni. Seohyun berencana mengunjungi Tiffany selama berada di Amerika Serikat. Personel termuda SNSD ini menetap di Amerika Serikat untuk syuting variety show Sa Yi Appeal.

"Saya pikir saya akan menemui Tiffany. Saat saya menghubunginya, dia berkata untuk mendatanginya kapan saja," ujar Seohyun seperti dilansir Soompi pada Rabu (22/11).

Belum ada informasi tentang aktivitas apa yang Seohyun dan Tiffany lakukan selama berada di Amerika Serikat. Namun, Seohyun mengisyaratkan jika dirinya berniat menikmati waktunya di Amerika Serikat.

"Setelah syuting rampung, saya berencana untuk menghabiskan waktu seminggu disana. Ini adalah istirahat pertama saya dalam 10 tahun," imbuh Seohyun.

Hubungan Seohyun dengan para personel SNSD lain termasuk Tiffany memang dekat. Seohyun menuturkan jika mereka sudah tahu kondisi masing-masing meski belum menghubungi satu sama lain.

"Setelah bersama selama 15 tahun, saya tahu saja apa yang mereka semua lakukan tanpa harus menghubungi satu sama lain," kata Seohyun. Meski dekat, Seohyun mengakui hubungan mereka tidak selalu kompak.

"Kami banyak bertengkar soal hal-hal kecil. Saya pikir kami bertengkar sebanyak apa yang terjadi pada pasangan dalam pernikahan, hal-hal kecil yang tidak terlalu penting," pungkas Seohyun.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait