EXO Comeback di Bulan Desember 2017, Sambut Musim Dingin

Andira Putri | 23 November 2017 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EXO siap comeback untuk menyambut musim dingin. EXO berencana merilis album terbaru pada penghujung tahun 2017.

EXO akan meluncurkan album spesial di bulan Desember mendatang. Kabar soal comeback EXO diumumkan oleh agensi SM Entertainment pada Kamis (23/11).

"EXO berencana untuk merilis album musim dingin spesial pada bulan Desember. Tolong nantikan hal tersebut," berikut keterangan pihak SM Entertainment seperti dilansir Soompi.

Sayang, SM Entertainment belum memberikan penjelasan tentang tanggal perilisan albumnya. Begitu pula detail soal jenis lagu. Namun jika melihat album-album musim dingin EXO sebelumnya, ada kemungkinan single andalan mereka bernuansa ballad.

Album musim dingin sudah menjadi tradisi EXO setiap tahun. EXO konsisten merilis deretan album seperti Miracles in December tahun 2013, Sing For You tahun 2015, dan For Life tahun 2016.

Desember menjadi bulan yang sibuk bagi EXO. Selain album musim dingin, EXO juga dijadwalkan tampil di sejumlah acara penghargaan. Di antaranya adalah Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 tanggal 1 Desember dan Melon Music Awards tanggal 2 Desember.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait