Ditanya Soal Ancaman BTS dan Wanna One, Begini Reaksi Suho EXO

Andira Putri | 27 November 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Suho EXO angkat bicara tentang popularitas BTS dan Wanna One. Popularitas kedua boyband tersebut tengah melambung di tahun 2017. Bahkan ada anggapan jika mereka menjadi ancaman bagi EXO.

Suho pun bereaksi bijak terhadap anggapan tersebut. Suho memilih untuk fokus mengembangkan kualitas boyband pimpinannya alias EXO.

"Kami selalu berusaha menunjukan sisi baru, tetapi mungkin saja ada orang-orang yang merasa bosan seiring berjalannya waktu. Kami selalu bekerja keras untuk memperlihatkan penampilan yang hanya bisa dilakukan EXO," tutur Suho dalam konferensi pers konser EXO PLANET #4 – The EℓyXiOn di Gocheok Dome, Seoul, Korea Selatan pada Minggu (26/11).

Ketimbang merasa terancam, Suho justru mengaku bangga terhadap prestasi BTS dan Wanna One. BTS kini tengah melakukan rangkaian promosi di Amerika Serikat. Sementara Wanna One sedang menyelenggarakan tur Asia.

"Kami bangga melihat bagaimana BTS dan Wanna One telah menyebarkan musik K-Pop tidak hanya di Korea saja, tetapi juga di seluruh dunia," imbuh Suho.

Tidak lupa, leader EXO ini juga mengapresiasi musisi senior seperti PSY dan SNSD yang ikut menyebarkan musik K-Pop di seluruh dunia sebelum BTS dan Wanna One.

"Senior-senior kami seperti PSY, Super Junior, TVXQ, SNSD, dan SHINee membuka jalan tersebut dan saya pikir ini adalah tugas grup junior termasuk kami untuk terus menyebarkan K-Pop ke seluruh dunia. Keinginan seperti itu yang muncul di pikiran kami ketika menyiapkan penampilan dan musik," terang Suho.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait