Happy Chanyeol Day, Simak Transformasi Rapper EXO dari Cupu Jadi Ganteng

Andira Putri | 27 November 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chanyeol EXO berulang tahun ke-25 pada Senin (27/11). Ulang tahun rapper EXO ini disambut antusias oleh netizen. Buktinya, hashtag #HappyChanyeolDay bertengger pada puncak trending topic Twitter dunia.

Ulang tahun ke-25 menjadi hari yang spesial bagi Chanyeol. Ulang tahunnya diperingati sehari setelah EXO menggelar konser EXO PLANET #4 – The EℓyXiOn di Gocheok Dome, Seoul, Korea Selatan.

Bersama EXO, Chanyeol meraih kesuksesan besar. Penampilan dan wajah gantengnya selalu dielu-elukan penggemar. Namun, tahukah Anda jika Chanyeol dulu memiliki penampilan cupu? Begini transformasinya:

 

 

Chanyeol lahir sebagai bayi yang menggemaskan. Tubuhnya gempal dengan rambut tinggi. Chanyeol bayi juga memiliki ekspresi ceria, pembawaan yang identik dengan dirinya hingga sekarang.

 

 

Gaya menggemaskan Chanyeol terjaga hingga memasuki usia sekolah. Tetapi, penampilan Chanyeol justru terkesan lebih cupu. Kacamata bulat menghiasi wajahnya. Kemudian rambut personel EXO ini memiliki poni panjang. Tubuh Chanyeol juga tetap gempal dengan balutan polo shirt gombrong.

 

 

Penampilan cupu Chanyeol ternyata tidak bertahan lama. Saat duduk di bangku SMP, Chanyeol mulai tampil gaya. Rambutnya dibiarkan panjang kemudian tubuhnya semakin langsing.

 

 

Bertahun-tahun kemudian, Chanyeol akhirnya terjun ke dunia hiburan. Chanyeol debut bersama EXO lewat single MAMA pada tahun 2012. Penampilan Chanyeol tidak jauh berbeda dengan sosoknya saat menempuh pendidikan SMP. Hanya tubuhnya saja yang bertambah kurus serta tinggi.

 

 

Popularitas Chanyeol dan EXO meroket berkat album XOXO yang terjual sebanyak 1 juta kopi di tahun 2013. Penampilannya dalam video klip Growl mencuri perhatian dengan rambut cokelat berponi serta seragam sekolah. Bahkan Chanyeol mendapat julukan sosok 3 menit 1 detik berkaitan dengan kemunculannya dalam video klip tersebut.

 

 

Ketenaran EXO terus terangkat apalagi mereka merilis album setiap tahunnya. Untuk setiap album, para personel EXO termasuk menampilkan gaya berbeda satu sama lain. Chanyeol dikenal kerap melakukan eksperimen gaya rambut. Tengok saja penampilannya yang tetap ganteng dengan rambut silver dalam video klip single Love Me Right tahun 2015.

 

 

Memasuki usia 25, sosok Chanyeol terlihat semakin matang. Raut mukanya jauh lebih dewasa. Begitu pula dengan dandanannya. Rapper EXO ini kembali mengecat rambut menjadi warna hitam dan disisir ke belakang. Penampilan Chanyeol pun ganteng dan tidak lagi cupu seperti ketika masih kecil.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait