Taeyeon SNSD Alami Kecelakaan Mobil

Andira Putri | 28 November 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Taeyeon. Leader SNSD ini mengalami kecelakaan mobil di Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada Selasa malam (28/11).

Taeyeon tengah mengendarai mobil Mercedes Benz saat kejadian. Seperti dilansir allkpop, saksi mata melihat mobil Taeyeon bertabrakan dengan taksi yang berada di depannya. Kemudian taksi tersebut menabrak mobil Audi. Posisi mobil berada di depan taksi.

Kecelakaan membuat Taeyeon, dua orang penumpang taksi, dan pengemudi mobil Audi dibawa ke rumah sakit. Taeyeon naik ambulans sekitar pukul 20.10 waktu setempat. Personel SNSD ini menderita sakit di bagian dada. 

Kecelakaan mobil Taeyeon dan dua kendaraan lain kini menjadi perhatian pihak kepolisian. Mereka sedang menginvestigasi pengemudi taksi dan saksi mata kecelakaan tersebut.

Kecelakaan yang menimpa Taeyeon langsung menghebohkan dunia maya. Netizen memanjatkan doa untuk personel SNSD ini beserta korban lain.

"Saya berharap keadaan semuanya baik-baik saja," ucap seorang netizen. "Mari doakan Taeyeon dan seluruh orang yang mengalami kecelakaan tersebut," tambah netizen lain. "Saya tidak hanya mengharapkan keselamatan dan kesembuhan Taeyeon, tetapi juga korban lain," ujar salah satu netizen.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait