Beredar Foto Kondisi Mobil Taeyeon SNSD Pasca Kecelakaan

Andira Putri | 28 November 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyeon SNSD mengalami kecelakaan mobil di Gangnam, Seoul, Korea Selatan pada Selasa malam (28/11). Kondisi mobil Taeyeon pasca kecelakaan pun terungkap di dunia maya.

Situs Naver merilis foto kondisi mobil Taeyeon setelah kecelakaan. Taeyeon mengendarai mobil Mercedes Benz berwarna hitam. Bagian kiri depan mobil leader SNSD ini terlihat penyok. Tidak hanya itu, bagian kiri depan mobil juga mengenai belakang sebuah taksi.

Sama seperti mobil Taeyeon, badan taksi juga penyok. Kap bagasi taksi berwarna abu-abu tersebut kemudian tampak terbuka. Setelah tabrakan dengan mobil Taeyeon, taksi mengenai mobil berjenis Audi. Namun, belum ada foto yang memperlihatkan kondisi mobil Audi pasca kecelakaan.

Kecelakaan mobil antara Taeyeon, taksi, dan mobil Audi terjadi sekitar pukul 20.00. Saat ini, Taeyeon, dua orang penumpang taksi, dan pengemudi mobil audi telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut. Taeyeon disebut menderita sakit pada bagian dada.

Polisi tengah menyelidiki kecelakaan mobil Taeyeon, taksi, dan mobil Audi tersebut. Mereka menginvestigasi pengemudi taksi dan saksi mata kecelakaan.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait