Kecelakaan, Polisi Bantah Taeyeon SNSD Mabuk Saat Mengemudi

Andira Putri | 29 November 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pihak kepolisian buka suara terkait kecelakaan yang menimpa Taeyeon SNSD di Nohyeon-dong, Seoul, Korea Selatan pada Selasa malam (28/11).

Mobil Mercedes Benz milik Taeyeon menabrak bagian belakang taksi. Kemudian taksi tersebut menabrak mobil Audi yang berada di depannya. Ada dugaan jika kecelakaan terjadi karena leader SNSD ini mabuk.

Namun, seorang sumber dari Kantor Polisi Nohyeon membantahnya. Sumber juga menerangkan mengapa Taeyeon tidak melakukan tes darah untuk mengetahui kondisi alkohol dalam tubuhnya.

“Kami melakukan tes jika ada kecurigaan soal kondisi mabuk. Dalam kasus Taeyeon, tidak ada alkohol terdeteksi sehingga kami tidak melangsungkan tes kandungan alkohol dalam darahnya,” kata sumber kepada media OSEN seperti dilansir Soompi.

Sumber tersebut juga menyebut jika Taeyeon terguncang saat kecelakaan terjadi. “Kondisi Taeyeon sangat terguncang. Sementara korban lain hanya mengalami luka kecil,” lanjut sumber tersebut.

 

 

Taeyeon sempat mengeluhkan sakit di bagian dada saat kecelakaan. Namun, kondisi Taeyeon ternyata baik-baik saja. Leader SNSD ini sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya.

Sementara agensi Taeyeon, yaitu SM Entertainment memberikan pernyataan resmi soal kecelakaan. Mereka menyebut kecelakaan terjadi karena leader SNSD ini “lalai dalam mengemudi”.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait