MAMA 2017 Jepang: BoA - Minhyun Wanna One Mesra Tampilkan Only One

Andira Putri | 30 November 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BoA membuka ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 di Yokohama Arena, Jepang pada Rabu (29/11). Penampilan BoA sukses membuat penonton histeris. Apalagi BoA sempat mesra dengan personel Wanna One, yaitu Minhyun.

BoA dan Minhyun menampilkan lagu Only One di MAMA 2017 Jepang. Koreografi lagu ini memang menuntut BoA untuk menari berpasangan. Sehun EXO, Taemin SHINee, Eunhyuk Super Junior, dan Yunho TVXQ sempat menjadi pasangan menari BoA dulu.

Namun, BoA sekarang memilih Minhyun. Kehadiran Minhyun langsung membuat penonton antusias. Ini karena Minhyun bersikap mesra kepada BoA. Simak bagaimana Minhyun memegang tangan BoA sambil memandangi wajahnya.

Kehebohan penonton bertambah saat Minhyun Wanna One berbaring sambil mengatur koreografi BoA. Penyanyi cantik ini tampak berdiri di atas Minhyun.

Minhyun kemudian pamit lalu BoA lanjut menyanyikan single Camo. Di samping Minhyun, penampilan Boa semakin meriah lewat aksi Seventeen dan Twice.

Seventeen dan TWICE tampil bergantian menyanyikan lagu BoA di awal segmen. Seventeen membawakan lagu No. 1 dengan koreografi rapi. Kemudian TWICE tampil seksi lewat lagu My Name.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait