Video CCTV Tunjukkan Situasi Saat Taeyeon SNSD Kecelakaan Beredar

Andira Putri | 30 November 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kecelakaan mobil yang dialami Taeyeon SNSD masih menyita perhatian publik. Kini, video CCTV yang menampilkan situasi saat kecelakaan dirilis pada Rabu (29/11).

Program Channel A menampilkan video CCTV ketika kecelakaan terjadi. Mobil Taeyeon terlihat melaju cukup kencang dari kejauhan. Mobil leader SNSD ini lalu menghantam taksi yang berhenti di depannya.

Tabrakan terjadi dengan keras. Buktinya kap depan taksi tersebut langsung terbuka. Foto yang beredar seusai lokasi juga menunjukan jika bagian belakang taksi penyok. Hantaman mobil Taeyeon membuat taksi otomatis menabrak mobil yang berada di depannya.

 

 

Video CCTV kecelakaan mobil Taeyeon menjadi pembicaraan netizen. Mereka terkejut ketika melihat betapa keras tabrakan terjadi.

"Wow, dia menabrak dengan keras...," kata seorang netizen. "Dia perlu untuk memperhatikan jalan lebih baik," timpal salah satu netizen. "Ini 100% salah Taeyeon. Tidak ada tanda-tanda dia memperlambat mobilnya. Dia mengebut dan melakukan hal lain," ucap netizen lain.

Belum ada kejelasan tentang apa penyebab Taeyeon mengemudi mobil dalam keadaan kencang dan menabrak taksi tersebut. Polisi membantah Taeyeon menyetir dalam keadaan mabuk. Namun, mereka masih menyelidiki jika anjing Taeyeon ikut berada di mobil dan menjadi penyebab kecelakaan.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait