Bocoran Penampilan EXO, BTS, dan Wanna One di MAMA 2017 Hong Kong

Andira Putri Kamis, 30 November 2017 23:10:06

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 akan kembali digelar di Hong Kong Convention Exhibition Center pada Jumat (1/12). Hong Kong menjadi negara terakhir yang menyelenggarakan perhelatan akbar ini di tahun 2017.

Sama seperti Vietnam dan Jepang, MAMA 2017 di Hong Kong juga dimeriahkan oleh penampilan musisi K-Pop. Beberapa diantaranya adalah EXO, BTS, dan Wanna One.

Publik tentu menantikan penampilan seperti apa yang akan mereka hadirkan dalam MAMA 2017. Demi menjawab rasa penasaran publik, EXO, BTS, dan Wanna One memberikan bocoran soal aksi panggung mereka:

1. EXO

EXO siap menunjukkan gaya khas mereka dalam MAMA 2017. Para personel berjanji jika penonton bisa melihat sisi unik EXO. Tidak hanya itu, EXO juga menghadirkan kejutan spesial lewat Xiumin. "Saya adalah sosok kunci penampilan ini," kata personel EXO ini dalam video promosi MAMA Upcoming! akhir November kemarin. 

2. BTS

Setelah tampil di benua Amerika, BTS kembali ke daratan Asia. BTS akan menghadirkan sisi baru mereka saat tampil di MAMA 2017 seperti terungkap lewat video MAMA Upcoming!. Salah satu elemen dalam sisi baru BTS muncul dari segi musik. BTS siap membawakan versi remix dari beberapa lagunya.

3. Wanna One

Hong Kong menjadi negara pamungkas yang menghadirkan aksi Wanna One di MAMA 2017. Karena itu, mereka berniat untuk memberikan penampilan spesial. Wanna One akan memperlihatkan sisi melankolis lewat lagu Beautiful. Mereka juga berencana menampilkan akhir kisah drama keluarga yang sebelumnya menggantung di akhir video klip Beautiful.

Selain boyband di atas, MAMA 2017 Hong Kong juga menampilkan aksi Red Velvet, NCT 127, Dynamic Duo, dan Ailee. Acara ini dipandu oleh Song Joong Ki.

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.