Seohyun - Yuri SNSD Hadiri Acara yang Sama, Netizen Baper

Andira Putri | 30 November 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persahabatan para personel SNSD tetap terjaga meski kini berada di bawah agensi berbeda. Hal tersebut dibuktikan oleh aksi Seohyun dan Yuri.

Seohyun dan Yuri menghadiri acara brand shampoo Pantene di Seoul, Korea Selatan pada Kamis (30/11). Ini adalah kali pertama personel SNSD muncul bersama dalam acara publik setelah memutuskan untuk berkarier dalam agensi berbeda.

Seohyun telah hengkang dari SM Entertainment dan berniat mendirikan agensi sendiri. Sementara Yuri melanjutkan kontraknya dengan SM Entertainment.

Seohyun dan Yuri masih terlihat akrab dalam acara tersebut. Kedua personel SNSD ini saling melempar senyum. Seohyun dan Yuri juga asyik berpose sambil memegang rambut satu lain sehingga sesuai dengan gambaran iklan shampoo.

 

 

Keakraban Seohyun dan Yuri berlanjut di Instagram. Mereka saling mengunggah foto bareng satu sama lain. Aksi kedua personel SNSD ini sontak membuat netizen baper.

Banyak netizen terharu melihat kebersamaan Seohyun dan Yuri. "SENENG BANGET LIATNYA HUHUHU," kata salah satu netizen. "Baper ahh," ucap seorang netizen.

"Suda lama saya tdak melihat seperti ini," ujar netizen lain. "Kangen kalian," timpal salah satu netizen. Meski Seohyun dan Yuri sudah muncul bersama, belum ada penjelasan resmi tentang status SNSD sebagai grup hingga saat ini.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait