Tabrak Dua Mobil, Taeyeon SNSD Enggan Minta Maaf Kepada Publik

Rizki Adis Abeba | 1 Desember 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam video CCTV yang merekam kecelakaan Taeyeon SNSD beredar, terlihat jelas detik-detik ketika mobil sedan Mercedes Benz yang dikemudikan Taeyeon menabrak sebuah taksi dan mobil SUV bermerek Audi. Atas kelalaiannya dalam berkendara hingga menyebabkan kecelakaan, penggemar menyarankan Taeyeon membuat permintaan maaf secara terbuka kepada publik.

Eonni (kakak -red.) jika kau membaca komen ini, tolonglah unggah permintaan maaf terbuka. Aku bicara sebagai penggemar. Hatiku tenggelam kemarin, aku sangat senang semuanya baik-bak saja,” tulis penggemar dengan nama akun @find73. 

Namun Taeyeon menolaknya dan mengatakan hal tersebut tidak perlu dilakukan. “Adik kecil, ini bukan sesuatu yang harus membuatku meminta maaf kepada publik tetapi aku meminta maaf kepada korban secara langsung. Kecelakaannya sudah ditangani dengan baik jadi tidak perlu khawatir. Terima kasih telah mengkhawatirkanku dan aku akan selalu berhati-hati saat mengemudi,” balas Taeyeon.

Melihat Taeyeon tidak berniat membuat permintaan maaf terhadap publik, banyak netizen mengkritik tindakan Taeyeon tidak menunjukkan seseorang yang merasa bersalah dan sedang merenungi kesalahan.

Agensi Taeyeon, SM Entertainment, mengakui kecelakaan terjadi akibat Taeyeon mengemudi secara sembrono. Sedangkan Taeyeon tidak muncul ataupun memberi pernyataan apa pun lagi setelah komentar terakhirnya di Instagram. 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait