Seperti Ini Penampilan Song Joong Ki di MAMA 2017

Andira Putri | 2 Desember 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki menjadi selebriti terakhir yang berjalan di red carpet MAMA 2017, Asia World Expo Arena, Hong Kong, Jumat (1/12).

Kedatangan Song Joong Ki mengundang kemeriahan penggemar. Apalagi MAMA 2017 merupakan ajang comeback Song Joong Ki di dunia hiburan setelah menikah dengan Song Hye Kyo.

Sambil berjalan di red carpet, Song Joong Ki terlihat menyalami penggemar. Penampilan Song Joong Ki bisa dibilang membuat pangling. Ini karena penampilannya berbeda dengan sehari sebelumnya, ketika baru tiba di Bandara Internasional Hong Kong.

Saat tiba di Bandara Internasional Hong Kong, Song Joong Ki terlihat lebih gemuk. Bahunya melebar dan jari-jarinya menebal. Kemudian pipi tembam suami Song Hye Kyo ini semakin menonjol.

Namun ketika muncul di red carpet MAMA 2017, wajah Song Joong Ki terlihat tidak segemuk kemarin. Hanya ukuran bahu dan tangannya saja yang sama. Ada kemungkinan wajah Song Joong Ki berubah karena pengaruh makeup. Jika diperhatikan, teknik contouring di wajahnya terlihat jelas.

Song Joong Ki menjadi pembawa acara MAMA 2017 di Hong Kong. Selain Song Joong Ki, MAMA 2017 Hong Kong dimeriahkan oleh penampilan EXO, BTS, Wanna One, Red Velvet, Sunmi, dan Taemin.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait