BTS, Wanna One, EXO Rajai Twitter Korea Sepanjang Tahun 2017

Andira Putri | 5 Desember 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Twitter Korea telah merilis daftar resmi tentang hal-hal yang paling banyak dibicarakan dalam dunia hiburan sepanjang tahun 2017 pada Selasa (5/12) seperti dilansir Naver.

Daftar Twitter tersebut didominasi oleh BTS, Wanna One, dan EXO. Boyband Korea Selatan ini berada di tiga posisi teratas hal yang paling banyak dibahas dari bidang musik. BTS menempati peringkat pertama disusul oleh Wanna One serta EXO.

BTS juga memiliki akun Twitter yang paling banyak menerima mention pada tahun 2017. Akun Twitter bertajuk @BTS_twt tersebut memang kerap digunakan oleh para personel grup secara bergantian untuk menceritakan aktivitas mereka sehari-hari.

 

 

Sementara akun Twitter EXO, yaitu @weareoneEXO dan Wanna One, yaitu @WannaOne_twt juga mengukir pencapain tersendiri. Kedua akun ini berada pada posisi teratas akun baru yang paling banyak menarik perhatian pengguna Twitter.

Dari segi lagu, single Kokobop milik EXO menjadi hal yang paling banyak dibicarakan di Twitter. Kemudian album Love Yourself milik BTS juga masuk dalam daftar yang sama dan meraih posisi ketujuh. Kokobop dan Love Yourself menjadi dua dari empat single/album bergenre K-Pop yang masuk dalam daftar lagu paling banyak dibahas pada tahun 2017.

 

 

Terakhir, ajang kompetisi yang melahirkan Wanna One, yaitu Produce 101 juga banyak dibicarakan. Produce 101 berada pada posisi kedua hal paling banyak dibicarakan dalam dunia hiburan secara keseluruhan sepanjang tahun 2017.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait