Kris Wu Ungkap Alasan Mengejutkan Hengkang dari EXO

Andira Putri Rabu, 6 Desember 2017 12:50:16
Kris Wu (screenshot YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Kris Wu buka suara terkait alasannya hengkang dari EXO. Kris Wu hengkang saat popularitas EXO mulai menanjak pada awal tahun 2014.

Alasan utama Kris Wu hengkang dari EXO karena stress. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kondisi pikirannya saat itu. Contohnya adalah kesulitan untuk beradaptasi dalam negara berbeda.

Kris Wu (screenshot YouTube)
Kris Wu (screenshot YouTube)

"Saya bukanlah orang Korea. Saya adalah orang Tiongkok. Korea bukanlah rumah saya. Karena itu, saya sedikit merasa tertekan," ujar Kris Wu kepada Gabby Diaz dalam program radio di Amerika Serikat, Senin (4/12).

Kris Wu juga stress karena peraturan agensi SM Entertainment. Menurut Kris Wu, cara kerja agensi K-Pop tidak membuatnya bisa bebas mengekspresikan diri.

Kris Wu (IG)
Kris Wu (IG)

"Di industri K-Pop, kamu harus melakukan hal-hal yang diminta agensi. Semua orang tidak memiliki kebebasan. Ini sungguh membuat saya tertekan. Saya ingin melakukan hal yang saya inginkan," terang Kris Wu.

Gaya musik EXO berbeda dengan keinginan Kris Wu. EXO mengusung genre musik pop sementara Kris Wu ingin menampilkan genre hip-hop. "Saya ingin membuat musik hip hop. Saya ingin menyanyikan lagu yang menggambarkan diri saya sebagai seniman," ujar Kris Wu.

Kris Wu (IG)
Kris Wu (IG)

Keinginan Kris Wu akhirnya terwujud setelah hengkang dari EXO. Kris Wu merilis sejumlah single hip-hop. Bahkan Kris Wu sempat berkolaborasi dengan rapper Amerika Serikat seperti Pharrell Williams dan Travis Scott.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.