Diam - Diam Seo In Guk dan Park Bo Ram Sudah Satu Setengah Tahun Pacaran

Rizki Adis Abeba | 6 Desember 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi pasangan selebriti Korea yang hubungan asmaranya terungkap: Seo In Guk dan Park Bo Ram. Diam-diam pasangan aktor sekaligus penyanyi yang sama-sama jebolan kontes menyanyi Superstar K ini sudah berpacaran selama satu setengah tahun.

Kabar hubungan asmara Seo In Guk dan Park Bo Ram pun dibenarkan oleh agensi Seo In Guk, BS Company. “Benar, Seo In Guk dan Park Bo Ram saat ini berpacaran,” ungkap perwakilan agensi Seo In Guk.

Menurut seorang teman dekat, Seo In Guk dan Park Bo Ram kerap bertemu dan berkencan secara diam-diam, jauh dari keramaian. Ketulusan dan perhatian Seo In Guk terhadap Park Bo Ram membuat pasangan ini terlihat sangat serasi.

Pada Oktober lalu, ibunda Park Bo Ram meninggal dunia. Demi menemani menguatkan Park Bo Ram yang dirundung duka, Seo In Guk rela cuti selama empat bulan dari wajib militer. Sikap Seo In Guk ini mendapat pujian dari orang-orang terdekatnya.

“Kau bisa melihat ketulusan Seo In Guk dari caranya memperlakukan Park Bo Ram. Dia mengahadapi saat-saat sulit di hidupnya, tetapi caranya memikirkan sang kekasih sangat luar biasa. Dia bilang, 'Bo Ram menghadapi kesulitan, jadi saya harus tetap kuat untuknya.' Kapan pun ia (Park Bo Ram) menelepon, dia langsung mengangkatnya seperti pacar yang penuh perhatian. Saya berharap semua orang mendukung hubungan mereka,” ungkap sang teman. So sweet


(riz / bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait