Kang Daniel WANNA ONE Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Hal Ini

Rizki Adis Abeba | 6 Desember 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kesibukan grup Wanna One dengan jadwal kegiatan promosi yang sangat padat membuat Kang Daniel jatuh sakit.

Kang Daniel dilaporkan mengalami demam tinggi dan sakit kepala sejak Selasa (05/12) kemarin. Akibat kondisi kesehatannya yang menurun, Kang Daniel segera dilarikan ke rumah sakit hari ini, Rabu (06/12).

Perwakilan agensi Wanna One, YMC Entertainment, membenarkan Kang Daniel drop dan dilarikan ke rumah sakit namun saat ini Kang Daniel beristirahat di asrama Wanna One.

“Kami akan memastikan Kang Daniel mendapatkan istirahat yang cukup sebisa mungkin jadi dia bisa benar-benar pulih sebelum kegiatan manggung selanjutnya. Dia telah menerima perawatan medis yang dibutuhman dan sedang beristirahat di asrama. Untungnya, dia tidak punya jadwal penampilan siaran (televisi) dalam waktu dekat,” ungkap agensi Kang Daniel.

Untuk saat ini Kang Daniel harus beristirahat total sehingga semua kegiatan manggung hati ini terpaksa dibatalkan hingga kondisinya dinyatakan membaik. Namun menurut agensi Kang Daniel ingin tetap menghadiri acara jumpa penggemar.

“Karena ini akan menjadi acara di mana para personel (Wanna One) bisa berjumpa langsung dengan penggemar, Kang Daniel berkeinginan kuat untuk setidaknya bisa berada di lokasi dan menyapa penggemar. Tetapi kesehatannya akan menjadi prioritas jadi kami akan memonitor kondisinya sebelum membuat keputusan,” jelas agensi.

Sebagai pemegang posisi center di grup Wanna One, kesibukan Kang Daniel dipastikan lebih padat daripada anggota lainnya. Kang Daniel bahkan pernah mengaku hanya punya waktu satu jam untuk tidur setiap hari. Semoga lekas pulih, Kang Daniel.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait