Song Joong Ki Bawa Buku Tentang Bayi, Song Hye Kyo Hamil?

Andira Putri | 6 Desember 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali menjadi pembicaraan. Song Hye Kyo kini dikabarkan hamil setelah publik melihat tentengan Song Joong Ki di Bandara Internasional Hong Kong pada Sabtu (2/12).

Song Joong Ki tertangkap kamera tengah membawa buku bertuliskan 'Bayi' pada bagian depan. Media Tiongkok menyebut jika buku tersebut mengulas "cara mengasuh anak". Buku mengenai bayi pun dianggap sebagai pertanda Song Hye Kyo tengah hamil.

Keberadaan buku bayi tentu membuat netizen heboh. Namun, salah satu penggemar angkat bicara mengenai buku bayi yang dibawa Song Joong Ki

Buku tersebut ternyata "tidak dibeli langsung oleh Song Joong Ki melainkan merupakan hadiah yang diberikan penggemar di bandara" seperti dikutip dari situs Naver, Senin (4/12). Menurut penggemar, "media Tiongkok salah sangka dan melebih-lebihkan pemberitaan tentang hadiah dari penggemar Song Song Couple". 

Meski begitu, tidak ada konfirmasi tentang kabar kehamilan Song Hye Kyo. Ini bukan pertama kali Song Hye Kyo dikabarkan hamil. Kabar hamil pertama kali muncul saat Song Hye Kyo pergi ke Paris bersama Song Joong Ki pada September lalu.

Saat itu, netizen menyebut Song Hye Kyo hamil karena coat tebal selalu menutupi tubuhnya. Kabar hamil muncul lagi di hari pernikahan Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki. Ini karena tubuh Song Hye Kyo terlihat lebih gemuk ketimbang sebelumnya. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait