Mantan Manajer Peras Ayah Aktris Han Hyo Joo 4 Milyar Bermodal Foto Pribadi

Redaksi Selasa, 26 November 2013 11:17:53

TABLOIDBINTANG.COM - BOLEH jadi mantan manajer aktris Han Hyo Joo tak puas dengan kontrak yang diputus.

Tapi sepertinya bukan berarti mereka bisa seenak-enaknya memeras keluarga sang artis dengan imbalan 400 juta won atau sekitar 4 milyar.

Mantan manajer yang teridentifikasi sebagai Mr. Yoon, Mr. Lee, dan Mr. Hwang tersebut mengancam ayah bintang drama Shining Inheritance itu dengan menyebut bahwa mereka miliki foto-foto pribadi Han Hyo Joo dengan kekasihnya. Mereka mengancam akan menyebarkan skandal tersebut pada media jika keinginan mereka tak dipenuhi.

Menurut laporan penyelidik, Mr. Lee menemukan 16 foto Han Hyo Joo bersama kekasihnya di digital kamera milik Han Hyo Joo. Diam-diam Mr. Lee memindahkan foto-foto itu ke ponselnya dan mengancam ayah Han Hyo Joo.

Mr. Lee kemudian memberikan pada Mr. Yoon yang kemudian mengontak dan mengirimi ayah Han Hyo Joo surat kaleng dari Filipina, dengan tujuan agar tak bisa terlancak pihak berwajib. Mr. Yoon mengirimi ayah Han Hyo Joo 2 foto dan bilang,"Saya memiliki lebih dari 20 foto pribadi anak Anda. Kalau Anda tak memberi 400 juta won, saya akan mengirimnya pada media."

Penyelidik kemudian menemukan Mr. Lee dan Mr Hwang dari rekaman ponsel mereka. Keduanya ditangkap dan kemudian diketahui pelaku pengancaman adalah Mr. Yoon. Meski ayah Han Hyo Joo sempat mengirimi mereka uang 100 juta rupiah, mereka tetap mengancamnya.

(hari/yb)


Penulis Redaksi
Editor -
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.