Hyun Bin - Kang Sora Putus Cinta, Apa Penyebabnya?

Andira Putri | 8 Desember 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Hyun Bin dan Kang Sora. Pasangan selebriti Korea Selatan ini dikabarkan telah putus cinta.

Kabar putus Hyun Bin dan Kang Sora dikonfirmasi oleh agensi masing-masing pada Jumat (8/12). Hyun Bin dan Kang Sora mengakhiri hubungannya dengan alasan kesibukan padat.

"Kami mengkonfirmasi jika Hyun Bin dan Kang Sora baru-baru ini putus setelah hubungan mereka renggang karena kesibukan padat," ujar pihak agensi Hyun Bin, yaitu VAST Entertainment seperti dilansir Soompi.

Meski sudah tidak berpacaran lagi, hubungan Hyun Bin dan Kang Sora tetap baik-baik saja antara satu sama lain. "Mereka putus secara baik-baik dan akan tetap mendukung satu sama lain sebagai aktor," lanjut pihak VAST Entertainment.

Hyun Bin dan Kang Sora putus setelah setahun berpacaran. Proses pacaran mereka tergolong kilat. Hyun Bin dan Kang Sora baru saling mengenal pada Oktober 2016. Mereka akrab karena urusan pekerjaan. Pasangan ini lalu mulai berpacaran pada Desember. 

Kisah cinta Hyun Bin dan Kang Sora juga jauh dari sorotan publik. Kemesraan mereka jarang tertangkap kamera. Mereka pun jarang membahas satu sama lain dalam acara publik.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait