Putus dari Hyun Bin, Kang Sora Dapat Dukungan Netizen

Andira Putri | 8 Desember 2017 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Sora dan Hyun Bin telah putus cinta sejak beberapa waktu lalu. Namun, kabar tentang akhir hubungan mereka baru diumumkan pada Jumat (8/12).

Akhir kisah cinta Kang Sora dan Hyun Bin mengagetkan netizen. Pasalnya, hubungan Kang Sora dan Hyun Bin jauh dari gosip serta sorotan publik.

Walaupun kaget, netizen berusaha untuk memberikan dukungan kepada pasangan tersebut. Kolom komentar akun Instagram Kang Sora, yaitu @reveramess_ dipenuhi ucapan semangat dari netizen.

"Saya mengirimkan cinta untuk Sora kesayangan saya, saya selalu berada di sisimu!" seru seorang netizen. "Saya selalu mendukungmu. Istirahatlah dan jaga diri baik-baik!" kata salah satu netizen. "Kami selalu mendukungmu...kamu akan menemukan sosok yang terbaik untuk dirimu," timpal netizen lain.

Kang Sora dan Hyun Bin putus karena masing-masing memiliki kesibukan padat. "Kami mengkonfirmasi jika Hyun Bin dan Kang Sora baru-baru ini putus setelah hubungan mereka renggang karena kesibukan padat," ujar pihak agensi Hyun Bin, yaitu VAST Entertainment seperti dilansir Soompi.

Hyun Bin memiliki empat proyek film pada tahun 2017 hingga 2018. Sementara Kang Sora mempunyai sebuah proyek film dan drama sepanjang tahun 2017.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait