Song Joong Ki - Song Hye Kyo Malam Mingguan di Konser IU

Andira Putri | 11 Desember 2017 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menonton konser IU bertajuk Palette di Jamsil Indoor Gymnasium, Seoul, Korea Selatan pada Sabtu malam (9/12).

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo duduk di barisan depan. Keduanya tampil elegan dengan coat seperti terlihat lewat unggahan akun Twitter @SongjoongkiMY.

Song Joong Ki mengenakan coat abu-abu. Sementara Song Hye Kyo memakai coat merah serta scarf hitam.

Kebahagiaan terpancar dari wajah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Mereka sempat tertawa girang ketika IU tiba-tiba muncul dari arah penonton dalam salah satu segmen konser seperti terlihat lewat unggahan akun @songsongloveeee.

Song Hye Kyo juga mengunggah foto suasana konser IU di akun Instagram pribadinya. Song Hye Kyo lalu memberikan emoji jempol ke atas, musik, dan ekspresi senyum serta cium dalam caption foto tersebut. Emoji menggambarkan perasaan senang Song Hye Kyo selama menonton konser IU.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memang merupakan penggemar IU. Bahkan Song Joong Ki pernah mengungkapkan jika kesukaan terhadap lagu-lagu IU menjadi salah satu alasan mengapa mereka cocok sebagai pasangan.

Konser IU diramaikan sejumlah selebriti. Selain Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, Lee Jun Ki serta Park Bo Gum juga ikut menonton konser IU. Mereka datang pada hari kedua konser atau sehari setelah kehadiran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

(dira /gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait