Sambut Natal dan Tahun Baru, TWICE Rilis Video Klip Heart Shaker

Andira Putri | 11 Desember 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - TWICE memberikan persembahan spesial untuk menutup 2017. TWICE merilis video klip single terbarunya berjudul "Heart Shaker" pada Senin (11/12).

"Heart Shaker" merupakan single andalan dari album repackage TWICE, yaitu Merry & Happy. TWICE meluncurkan album repackage ini khusus untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Keceriaan Natal dan Tahun Baru tergambar lewat "Heart Shaker". Single terbaru TWICE ini memiliki irama cepat. Dominasi instrumen gitar elektrik juga memberikan semangat terhadap keseluruhan lagu.

Suasana menyenangkan turut muncul dalam video klip "Heart Shaker". Para personel TWICE asyik menari dengan latar penuh warna serta beragam. Ada adegan menari di gerbong kereta, supermarket hingga lorong hotel.

Kejutan hadir pada bagian akhir video klip "Heart Shaker". Jumlah personel TWICE bertambah dua kali lipat. Masing-masing personel TWICE menari bersama kembaran masing-masing.

TWICE menjadi satu dari sejumlah musisi Korea Selatan yang merilis single untuk Natal dan Tahun Baru. Di samping TWICE, masih ada Taeyeon SNSD, Soyou Eks-SISTAR, dan EXO yang melakukan langkah serupa.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait