Gu Hye Sun Akhiri Kontrak dengan YG Entertainment Setelah 14 Tahun

Rizki Adis Abeba | 12 Desember 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan sudah bulat. Setelah 14 tahun bernaung di bawah agensi YG Entertainment, Gu Hye Sun akhirnya memilih mengakhiri kontrak tahun ini.

Haltersebut diungkap oleh YG Entertainment pada Selasa (12/12) ini.

“YG harus mengormati pendapat Gu Hye Sun, yang telah kami percayai dan spesial di hati selama 14 tahun, dan sepakat untuk tidak memperbarui kontraknya,” ungkap perwakilan YG Entertainment.

Gu Hye Sun terkenal lewat peran Geum Jan Di di serial Boys Before Flowers. Selain berakting, Gu Hye Sun juga dikenal sebagai aktris multitalenta yang pandai melukis, menulis, bahkan menyutradarai film.

Pada Mei 2016 Gu Hye Sun memutuskan menikah dengan Ahn Jae Hyun, aktor yang juga lawan mainnya di serial Blood. Tidak diketahui apakah keputusan Gu Hye Sun mengakhiri kontrak dengan YG Entertainment dipengaruhi Ahn Jae Hyun atau tidak. Yang pasti pihak YG Entertainment tidak mengisyaratkan adanya konflik internal dengan sang artis.

“YG berharap untuk kesehatan dan kebahagiaan Gu Hye Sun dengan kegiatan barunya dan kami akan terus memberikan dukungan untuknya,” kata perwakilan YG Entertainment.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait