Personel BTS Pindah Ke Apartemen Paling Mewah di Korea Selatan

Agestia Jatilarasati | 13 Desember 2017 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS kini mulai menikmati hasil dari kesuksesan mereka. Boy band yang digawangi oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin dan Jungkook ini dikabarkan telah pindah tempat tinggal ke salah satu apartemen mewah di Korea Selatan.

Dilansir Newsco, BTS pindah ke Hannam The Hill pada awal Desember lalu. Diketahui bahwa apartemen tersebut masuk dalam 10 apartemen termahal di Korea Selatan dengan harga sebesar 42,95 juta won atau 534 juta rupiah per 3,3 meter persegi.

Namun mereka tidak membeli apartemen tersebut, melainkan hanya menyewa saja. "Mereka tidak membelinya tetapi mereka menandatangani kontrak untuk jangka waktu tertentu, jadi para member bisa hidup nyaman dan tenang. Ini semua berdasarkan keputusan Bang PD," ujar seorang sumber.

Diketahui satu apartemen dibagi untuk dua orang member. Karena BTS terdiri dari 7 orang, salah satu member mendapatkan kesempatan untuk memiliki apartemen sendiri. Setelah melalui permainan Batu, Gunting, Kertas, Jungkook berhak memiliki apartemen yang dihuni sendiri. Sedangkan tiga apartemen lainnya diisi Jin dan Suga, J-Hope dan Jimin, serta RM dan V.

Keputusan BTS untuk tetap tinggal bersama membuat banyak penggemarnya terkesan. "Sebelumnya mereka menyatakan berkali-kali bahwa senang tinggal bersama. Mereka jelas bisa memilih hidup sendiri-sendiri tetapi justru memutuskan tetap bersama," tutup sumber tersebut.

(ages / bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait