Song Hye Kyo Kembali Dikabarkan Hamil Gara - gara Foto Ini

Rizki Adis Abeba | 18 Desember 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gosip yang mengatakan Song Hye Kyo tengah mengandung kembali berembus setelah Song Hye Kyo muncul di acara Amorepacific di Beijing, Tiongkok, pekan lalu.

Saat itu Song Hye Kyo hadir bersama beberapa personel EXO untuk mewakili kalangan artis Korea, sebagai perlambang kekuatan pengaruh budaya pop Korea di wilayah Asia. Namun netizen salah fokus dengan penampilan Song Hye Kyo.

Song Hye Kyo tampil mengenakan atasan berwarna pastel dengan rok pendek berwarna putih di acara gala dinner yang juga dihadiri Presiden Korea Selatan, Moon Jae In. Netizen mengamati tubuh Song Hye Kyo terlihat lebih berisi dan pipinya lebih tembam. Apalagi ia mengenakan baju dengan potongan longgar. Ada yang berpendapat pemilihan busana longgar sengaja dikenakan Song Hye Kyo untuk menutupi kehamilannya.

Sebelumnya rumor soal kehamilan Song Hye Kyo muncul setelah media Korea dan Tiongkok memberitakan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki terlihat mendatangi klinik kandungan. Namun tidak diketahui pasti apakah Song Hye Kyo memeriksakan kandungannya atau sekadar berkonsultasi dengan dokter.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait