Bukti Persahabatan, Song Joong Ki Kirim Truk Makanan untuk Junho 2PM

Andira Putri | 18 Desember 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Persahabatan Song Joong Ki dan Junho 2PM kembali dibuktikan. Song Joong Ki diketahui mengirim truk makanan kepada Junho 2PM pada Minggu (17/12) seperti dilaporkan Soompi.

Song Joong Ki mengirimkan truk makanan sebagai bentuk dukungan terhadap karier akting Junho. Personel 2PM ini tengah sibuk syuting drama Just Between Lovers. Ini adalah drama pertama dimana Junho menjadi pemeran utama.

Song Joong Ki awalnya tidak memberi tahu Junho soal truk makanan tersebut. Truk makanan hadir tanpa nama sehingga staff "mengira ini berasal dari salah satu teman Junho".

Belakangan terungkap jika truk tersebut berasal dari Song Joong Ki. Aksi Song Joong Ki membuat Junho kaget sekaligus tersentuh. Ini karena Song Joong Ki "telah memberikan hadiah yang memberikan kehangatan di tengah lokasi syuting dingin".

Song Joong Ki dan Junho saling mengenal ketika sama-sama mengikuti program Let's Go! Dream Team tahun 2009. Mereka kemudian menjadi sahabat hingga sekarang dan mendukung kegiatan satu sama lain. Sebelumnya, Junho sempat hadir di resepsi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada akhir Oktober.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait