Jonghyun SHINee Meninggal Dunia, Junho 2PM Masih Tidak Percaya

Andira Putri | 18 Desember 2017 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kematian Jonghyun SHINee pada Senin (18/12) mengejutkan para idola K-Pop. Salah satunya adalah Junho 2PM. Personel 2PM ini mencurahkan isi hatinya via Twitter.

Junho 2PM mengaku masih tidak percaya atas kematian Jonghyun SHINee. "Saya tidak percaya ini. Saya tidak ingin percaya ini..," tulis Junho 2PM pendek.

Tweet Junho 2PM mengundang perhatian netizen. Sama seperti Junho 2PM, mereka juga masih sulit menerima kematian Jonghyun SHINee.

"Sama...ini menghancurkan hati saya," ucap seorang netizen. "Saya sangat sedih dan tidak bisa berkata apa-apa," ujar netizen lain. "Junho kamu harus kuat.. jaga dirimu baik-baik. saya mencintaimu..," kata salah satu netizen.

SHINee dan 2PM sama-sama debut pada tahun 2008. Kedua grup ini kerap melakukan rangkaian promosi album berbarengan. Mereka juga sempat muncul bersama dalam variety show Idol Army. Otomatis hubungan para personel SHINee dan 2PM terjaga baik satu sama lain.

Jonghyun SHINee dikonfirmasi meninggal dunia oleh Kantor Polisi Gangnam. Polisi masih menyelidiki penyebab kematiannya. Namun, dugaan terkuat Jonghyun SHINee meninggal dunia karena bunuh diri. 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait