SM Entertainment Siapkan Lokasi Bagi Penggemar yang Melayat Jonghyun SHINee

Rizki Adis Abeba | 19 Desember 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kepergian Jonghyun SHINee tentu menjadi duka mendalam bagi para penggemar setianya. Untuk memfasilitasi penggemar yang ingin datang melayat, SM Entertainment akan menyediakan waktu dan lokasi khusus untuk mereka.

Pemisahan waktu dan lokasi untuk penggemar yang ingin melayat Jonghyun, menurut pihak SM Entertainment, merupakan keinginan dari keluarga Jonghyun. Mereka ingin agar kehadiran penggemar tidak membuat suasana duka menjadi terlalu ramai, namun mereka juga menghormati keinginan penggemar untuk memberi penghormatan terakhir kepada Jonghyun.

“Sesuai dengan keinginan keluarga, kami akan mengatur lokasi berbeda untuk penggemar yang ingin datang dan memberikan penghormatan terakhir kepada Jonghyun yang telah menciptakan banyak kenangan indah bersama. Kami meminta kalian mengirimkan doa yang baik, sehingga Jonghyun, si artis terbaik, bisa beristirahat dengan damai,” ungkap perwakilan SM Entertainment. Para penggemar bisa datang ke aula pemakaman di rumah sakit Ansan Seoul, mulai jam 12 siang waktu Korsel pada hari ini, Selasa (19/12).

Jonghyun SHINee menghebohkan publik setelah ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri di sebuah officetel, pada Senin (18/12). Meski belum ada pernyataan resmi, kematian Jonghyun diduga kuat akibat upaya bunuh diri dengan cara membakar briket batu bara di atas penggorengan hingga menyebabkan ia keracunan karbon monoksida. 

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait