Luhan - Tao Eks EXO Tulis Ucapan Belasungkawa untuk Jonghyun SHINee

Andira Putri Selasa, 19 Desember 2017 13:30:23
Jonghyun SHINee meninggal karena bunuh diri. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Luhan dan Tao, mantan personel EXO, ikut menulis ucapan belasungkawa untuk Jonghyun SHINee. Vokalis utama SHINee ini meninggal dunia karena bunuh diri pada Senin (18/12).

Luhan menyampaikan ungkapan dukacita lewat media sosial Weibo. "Saya tidak percaya ini. Beristirahatlah dengan tenang. Kamu adalah vokalis terbaik," kata Luhan seperti dilansir allkpop.

Luhan mengungkapkan dukacitanya lewat Weibo. (Allkpop)
Luhan mengungkapkan dukacitanya lewat Weibo. (Allkpop)

Sementara Tao mengunggah foto latar belakang hitam di akun Instagram pribadinya. Tao juga menuliskan pesan berbahasa Korea tentang kenangannya terhadap sosok Jonghyun SHINee.

Jonghyun SHINee menjadi salah satu inspirasi Tao dalam berkarier. Mantan personel EXO ini mengenang jika ia bersemangat untuk tampil di atas panggung setelah mendengar lagu "Hot Times" yang dinyanyikan SM The Ballad (Jonghyun SHINee, Kyuhyun Super Junior, Jay Trax, dan Jino).

Ucapan belasungkawa Tao. (Instagram)
Ucapan belasungkawa Tao. (Instagram)

"Saya tidak percaya ini. Pertama kali saya pergi ke Korea, cuacanya sangat dingin. Pertama kali saya pergi ke stasiun televisi, saya mendengar lagu 'Hot Times'. Ini menyisakan kenangan indah. Karena penampilan, lagu tersebut, saya ingin segera naik ke atas panggung sendiri dan mulai berlatih," ujar Tao.

Tao juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Jonghyun SHINee terhadap kariernya. "Terima kasih telah menjadi kekuatan saya. Kakak, kamu adalah senior pertama yang saya temui di Korea. Sekarang perasaan saya... sulit untuk digambarkan," tutup Tao.

(dira / bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.