Jonghyun SHINee Meninggal Dunia, BTS, EXO, SNSD Ikut Melayat

Andira Putri | 19 Desember 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah selebriti melayat Jonghyun SHINee di Aula Pemakaman Rumah Sakit Asan, Korea Selatan pada Selasa (19/12).

Laporan dari Sports Chosun menyebutkan para personel EXO dan BTS ikut melayat. Kemudian beberapa personel SNSD seperti Yoona, Yuri, Taeyeon, Hyoyeon, dan Seohyun hadir di tempat tersebut. Mata Yoona SNSD terlihat sembab ketika berjalan masuk ke aula pemakaman.

Daftar selebriti yang melayat Jonghyun SHINee bertambah dengan keberadaan BoA, NCT, Red Velvet, Ravi serta N VIXX. Semuanya muncul dengan wajah sendu sambil mengenakan pakaian serba hitam.

Bukan hanya selebriti saja yang melayat Jonghyun SHINee. Tetapi, Lee Soo Man selaku pendiri agensi SM Entertainment juga ikut berada di aula pemakaman tersebut.

Jonghyun SHINee meninggal dunia karena bunuh diri pada Senin (18/12). Tubuhnya ditemukan di tengah asap dari briket batubara pada apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan.

Jonghyun SHINee baru akan dimakamkan pada Kamis (21/12). Keluarga berencana menggelar pemakaman secara tertutup. Meski begitu, SM Entertainment mempersilahkan penggemar untuk melayat di Aula Pemakaman Rumah Sakit Asan mulai Selasa (19/12). 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait