Jonghyun SHINee Meninggal Dunia, Perilisan Album Baru EXO Ditunda

Andira Putri | 19 Desember 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi SM Entertainment memutuskan untuk menunda perilisan album terbaru EXO. Keputusan dibuat berkaitan dengan kematian Jonghyun SHINee pada Senin (18/12).

SM Entertainment mengumumkan penundaan rilis album terbaru EXO lewat situs resminya pada Selasa (19/12). Album spesial musim dingin dari EXO ini tidak jadi diluncurkan tanggal 21 Desember. 

"Halo semua, kami meminta para penggemar untuk menunggu perilisan album khusus musim dingin dari EXO. Tanggal perilisan album spesial musim dingin EXO 'Universe' berubah menjadi tanggal 26 Desember. Kami mohon pengertiannya. Terima kasih," berikut pernyataan pihak SM Entertainment.

Universe merupakan album musim dingin keempat EXO. Album ini dijanjikan menghadirkan sisi berbeda EXO. Ini karena single andalan yang juga berjudul Universe akan mengusung genre rock ballad.

SM Entertainment telah merilis sejumlah teaser video dan foto para personel EXO sejak minggu lalu. Namun saat Jonghyun SHINee diketahui meninggal dunia, mereka belum mengunggah teaser lagi.

Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri. Jonghyun SHINee ditemukan tidak sadarkan diri di apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan. Pemakaman Jonghyun SHINee akan dilakukan pada Kamis (21/12).

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait