Ini Alasan EXO Tidak Terlihat di Pemakaman Jonghyun SHINee

Andira Putri | 21 Desember 2017 | 11:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonghyun SHINee dimakamkan pada Kamis pagi (21/12). Sejumlah grup dari agensi SM Entertainment seperti Super Junior dan SNSD ikut mengantar kepergiannya seperti terlihat dalam foto-foto yang beredar.

Sayang, EXO tidak terlihat pada foto-foto tersebut. Ada alasan tersendiri mengapa kehadiran mereka luput dari sorotan media. EXO ternyata harus bertolak ke Fukuoka, Jepang.

Foto EXO di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan muncul di dunia maya. Suasana duka masih meliputi mereka. Ekspresi wajah para personel EXO masih terlihat lelah dan sedih. Mereka juga mengenakan pakaian hitam sebagai tanda berkabung.

EXO tidak terlihat mengiringi pengantaran jenazah Jonghyun SHINee menuju pemakaman. Namun, belum ada konfirmasi dari SM Entertainment apakah mereka benar-benar absen atau sempat datang tanpa terekam media.

EXO menyambangi Fukuoka untuk menggelar konser tur EXO Planet #4: The Elyxion tanggal 22 hingga 24 Desember mendatang. Konser ini turut menampilkan salah satu lagu ciptaan Jonghyun berjudul "Playboy".

Lagu "Playboy" masuk dalam album Exodus yang dirilis 2015. Mereka juga pernah menyanyikannya dalam konser tur EXO Planet #2: The Exo'luxion tahun 2015 dan EXO Planet #3: The Exo'rdium pada 2016.

Untuk EXO Planet #4: The Elyxion, lagu "Playboy" hanya dinyanyikan secara solo oleh Suho. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait