Ikut Berduka Atas Meninggalnya Jonghyun SHINee, Gong Yoo Sulit Tersenyum

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Desember 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor tampan Korea, Gong Yoo menghadiri acara fansign dan amal yang diadakan sebuah brand parfum dan kosmetik untuk anak-anak di Suriah pada Selasa (19/12) lalu.

Dalam acara yang diadakan di Starfield COEX Mall Live Plaza itu, Gong Yoo tampak berbeda dari biasanya. Bintang drama Goblin itu terlihat irit senyum di depan penggemarnya.

Ternyata Gong Yoo berusaha menghormati kepergian Jonghyun SHINee, yang tewas setelah bunuh diri menggunakan briket pada Senin (18/12) lalu. Dia mengungkapkan hal tersebut sesaat sebelum acara dimulai.

"Rasanya sulit sekali untuk tersenyum hari ini. Tolong izinkan saya untuk ikut berduka hari ini. Kalian pasti memahami kan kenapa saya seperti ini? Saya harap kalian mengerti," ungkapnya seperti dikutip dari Onehallyu.com, Kamis (21/12).

Tak cuma meminta izin untuk ikut berduka, Gong Yoo juga berdandan dengan sederhana untuk mengimbangi kedukaan yang ikut dirasakannya. Untungnya penggemar menghormati keputusan bintang film Train To Busan tersebut.

Meski tak dekat dengan mendiang Jonghyun SHINee, nampaknya Gong Yoo merasakan depresi yang dialami Jonghyun. Pasalnya, Gong Yoo adalah salah satu aktor yang terbuka tentang depresi yang pernah dialaminya. Dia mengungkapkan kesepian dan pergolakan batinnya di salah satu sesi wawancara dengan sebuah stasiun televisi.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait