Ikut Berduka Atas Meninggalnya Jonghyun SHINee, Gong Yoo Sulit Tersenyum

Nanda Indri Hadiyanti Kamis, 21 Desember 2017 20:20:07
Gong Yoo (One Hallyu)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor tampan Korea, Gong Yoo menghadiri acara fansign dan amal yang diadakan sebuah brand parfum dan kosmetik untuk anak-anak di Suriah pada Selasa (19/12) lalu.

Dalam acara yang diadakan di Starfield COEX Mall Live Plaza itu, Gong Yoo tampak berbeda dari biasanya. Bintang drama Goblin itu terlihat irit senyum di depan penggemarnya.

Ternyata Gong Yoo berusaha menghormati kepergian Jonghyun SHINee, yang tewas setelah bunuh diri menggunakan briket pada Senin (18/12) lalu. Dia mengungkapkan hal tersebut sesaat sebelum acara dimulai.

"Rasanya sulit sekali untuk tersenyum hari ini. Tolong izinkan saya untuk ikut berduka hari ini. Kalian pasti memahami kan kenapa saya seperti ini? Saya harap kalian mengerti," ungkapnya seperti dikutip dari Onehallyu.com, Kamis (21/12).

Jonghyun (YouTube)
Jonghyun (YouTube)

Tak cuma meminta izin untuk ikut berduka, Gong Yoo juga berdandan dengan sederhana untuk mengimbangi kedukaan yang ikut dirasakannya. Untungnya penggemar menghormati keputusan bintang film Train To Busan tersebut.

Meski tak dekat dengan mendiang Jonghyun SHINee, nampaknya Gong Yoo merasakan depresi yang dialami Jonghyun. Pasalnya, Gong Yoo adalah salah satu aktor yang terbuka tentang depresi yang pernah dialaminya. Dia mengungkapkan kesepian dan pergolakan batinnya di salah satu sesi wawancara dengan sebuah stasiun televisi.

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.