Permintaan Terakhir Taemin SHINee Sebelum Jonghyun Bunuh Diri

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Desember 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jonghyun SHINee sudah disiapkan menjadi artis yang pertama merilis lagu barunya di Show! Music Core MBC TV, 2018 mendatang. Hu Hang, salah satu produser MBC mengungkapkannya melalui unggahan media sosial.

"Penyanyi pertama, di tayangan pertama Show! Music Core 2018," tulisnya Rabu (20/12) lalu, sambil memajang foto jadwal program acara tersebut.

Dalam postingannya itu, Hu Hang juga mengungkapkan, bahwa Taemin, teman satu grup Jonghyun di SHINee sempat menitipkan Jonghyun padanya.

Saat itu, Taemin baru saja menyelesaikan promo untuk lagu album solonya yang berjudul Move. Karena mengetahui Jonghyun akan mempromosikan lagu barunya pada Januari 2018 mendatang, Taemin meminta proruser tersebut menjaga Jonghyun selama promosi.

"Saya masih ingat dengan jelas saat Taemin meminta, 'tolong jaga baik-baik kakakku (Jonghyun)," lanjut Hu Hang, seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (21/12).

Tapi sayang, belum sempat merilis lagunya, Jonghyun ditemukan tak sadarkan diri di sebuah apartemen di kawasan Choengdam, dan tak lama kemudian dipastikan meninggal dunia pada Senin (18/12) lalu.

Produser MBC itu pun menutup unggahannya dengan kata-kata perpisahan untuk Jonghyun, vokalis utama SHINee tersebut.

"Kamu telah bekerja keras, beristirahatlah dengan tenang," tulisnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait