Sooyoung SNSD Menyesal Tak Ungkapkan Isi Hatinya kepada Jonghyun SHINee

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Desember 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Key SHINee dan Amber F(X), Sooyoung SNSD juga ikut mengunggah kata-kata perpisahan untuk Jonghyun SHINee. Sooyoung mem-posting foto langit malam yang diterangi lampu jalanan. Dia menambahkan caption berupa kata-kata yang ditujukan untuk Jonghyun. 

"Saya sangat bangga ketika mendengar suara seseorang yang tadinya hanya berasal dari ruang latihan di basement, menjadi suara yang memenuhi seisi stadium konser. Kamu telah melakukannya dengan baik," tulis Sooyoung, Kamis (21/12). 

Masih di unggahan yang sama, Sooyoung juga menuliskan kenangan saat dirinya terkagum-kagum pada sosok seorang junior, yang tak lain ada Jonghyun SHINee.

"Hari itu, saat kamu duduk di hadapanku, mataku menatapmu sangat lama. Saya tak ingin terlihat seperti senior yang seolah tahu segalanya, jadi saya tak mengatakan apa pun, tapi harusnya saya mengatakannya. Saya selalu mengagumimu dan saya juga iri dan malu. Kamu sangat berharga untuk kami dan kepergianmu sangat kami sesalkan," ungkapnya. 

Di akhir kalimat, Sooyoung SNSD menutupnya dengan memuji kerja keras Jonghyun selama 10 tahun terakhir ini. Sooyoung memastikan bahwa vokalis utama SHINee itu telah melakukan yang terbaik. 

"Kamu telah melakukan yang terbaik san kamu benar-benar telah bekerja keras."

Diberitakan sebelumnya, Jonghyun SHINee ditemukan tak sadarkan diri di sebuah apartemen di Cheongdam, Seoul. Pria 27 tahun itu berusaha bunuh diri menggunakan briket yang dibakar di dalam ruangan. Sayangnya, nyawa Jonghyun tak tertolong lagi saat dilarikan ke rumah sakit.

Jonghyun disemayamkan di rumah duka Asan Hospital sejak Senin (18/12) hingga Kamis pagi (21/12). Kemudian, jenazah dibawa ke peristirahatan terakhir yang lokasinya tidak dipublikasikan atas permintaan pihak keluarga. 

(nda / bin)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 191.818px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

</body>
Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait