Berkabung Jonghyun SHINee, Red Velvet Batal Kolaborasi dengan TWICE

Andira Putri | 22 Desember 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Red Velvet batal berkolaborasi dengan TWICE dalam festival akhir tahun SBS Gayo Daejun pada Senin (25/12). Keputusan dibuat karena Red Velvet masih berkabung atas kematian Jonghyun SHINee.

Red Velvet memutuskan untuk mundur seperti dilaporkan oleh sumber industri hiburan lewat situs Naver pada Jumat (22/12). "Red Velvet masih sangat berkabung atas kematian Jonghyun SHINee. Akibatnya mereka kesulitan untuk mempersiapkan penampilan spesial. Keputusan ini tidak bisa dihindari," kata sumber tersebut.

SBS Gayo Daejun awalnya berniat menyandingkan dua personel Red Velvet, Irene dan Seulgi, dengan dua personel TWICE Nayeon serta Dahyun. Mereka akan berkolaborasi membawakan lagu girl band lawas Fin K.L. Belum ada informasi lagu apa yang dinyanyikan.

Namun, keputusan Red Velvet mundur akibat kematian Jonghyun SHINee membuat panitia SBS Gayo Daejun harus mencari penggantinya. Mereka pun memilih personel TWICE lain, yaitu Momo dan Mina.

Red Velvet memang mundur dari penampilan kolaborasi dengan TWICE. Tetapi, mereka akan tetap menghadiri SBS Gayo Daejun. Langkah serupa dilakukan oleh idol SM Entertainment lain, yaitu EXO.

Jonghyun SHINee meninggal dunia pada Senin (18/12). Jonghyun SHINee bunuh diri dalam apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan. Tubuhnya ditemukan berada di sekeliling asap dari briket batubara.

Hubungan Jonghyun SHINee dan para personel Red Velvet tergolong dekat terutama dengan Yeri. Personel termuda Red Velvet ini kerap menunjukan kedekatan dengan Jonghyun SHINee lewat media sosial.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait