Konser di Jepang, EXO Tampilkan Pesan Khusus untuk Jonghyun SHINee

Andira Putri | 22 Desember 2017 | 19:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EXO menggelar konser EXO Planet #4 - The Elyxion di Fukuoka Convention Center, Jepang pada Jumat (22/12). Dalam konser tersebut, mereka menampilkan pesan khusus untuk Jonghyun SHINee.

Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri pada Senin (18/12). Tubuhnya ditemukan di sekeliling asap dari briket batubara dalam apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan.

Pesan dari EXO untuk Jonghyun SHINee dihadirkan di layar sebelum konser dimulai. Pesan diawali dengan kekagetan EXO terhadap kematian Jonghyun SHINee.

"Senior kami Jonghyun yang selalu bersinar di atas panggung dan penuh semangat soal musik telah meninggalkan kami. Kenyataan di mana dia tidak bisa bersama kami lagi sangat menyedihkan dan mengagetkan," tulis EXO seperti terlihat di unggahan akun Twitter @SEHUNBUBS.

EXO lalu menuturkan jika mereka akan selalu mengenang Jonghyun SHINee. "Untuk seniman sejati, senior kami Jonghyun, kami sangat mencintai dan merindukanmu. Kami akan selalu mengingatmu selamanya," berikut lanjutan pesan tersebut.

EXO sempat melayat Jonghyun SHINee sebelum dimakamkan. Meski begitu, tidak ada informasi jika EXO datang ke pemakaman Jonghyun SHINee pada Kamis (21/12). Foto-foto mereka tidak terlihat.

Media justru mengambil gambar EXO saat mereka berada di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan tidak lama setelah prosesi pemakaman berlangsung. Saat itu, EXO hendak pergi ke Jepang untuk konser EXO Planet #4 - The Elyxion.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait