Taeyeon SNSD: Saya Akan Bernyanyi Hingga Jonghyun SHINee Bisa Mendengarnya

Andira Putri | 22 Desember 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyeon SNSD kembali menunjukkan kedekatannya dengan Jonghyun SHINee. Taeyeon SNSD menampilkan pesan untuk Jonghyun SHINee dalam konser The Magic of Christmas Time di Grand Peace Palace, Universitas Kyunghee, Seoul, Korea Selatan, Jumat (22/12).

Pesan Taeyeon SNSD untuk Jonghyun SHINee muncul sebelum konser dimulai. Pesan bertuliskan curahan hati Taeyeon SNSD tentang kematian Jonghyun SHINee.

"Untuk Jonghyun kesayangan kami, saya selalu ingin memeluk dan menenangkanmu setidaknya sekali lagi karena kami sangat mirip. Kenyataan bahwa kami tidak bisa bersama lagi mulai sekarang membuat saya sedih dan terkejut," tulis Taeyeon SNSD seperti terlihat di unggahan akun Twitter @oniontaker.

Meski sedih, Taeyeon SNSD berusaha bangkit. Taeyeon SNSD berjanji tidak membiarkan Jonghyun SHINee merasa kesepian. Taeyeon SNSD juga akan bernyanyi hingga Jonghyun SHINee bisa mendengarnya.

"Saya berharap kalian semua bisa mengingat Jonghyun dan musiknya. Jika kita mengingatnya, Jonghyun tidak akan merasa sendirian. Saya akan bernyanyi hingga Jonghyun SHINee bisa mendengarnya dimanapun dia berada. Saya berterima kasih jika kita bisa mendukungnya bersama-sama," tutup Taeyeon SNSD.

Taeyeon SNSD dan Jonghyun SHINee dekat karena sama-sama berada di bawah agensi SM Entertainment. Mereka pernah merilis single duet seperti Breath dan Lonely.

Selain Taeyeon SNSD, EXO dan TVXQ juga menulis pesan untuk Jonghyun SHINee dalam konsernya. Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri pada Senin (18/12).

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait