Bicara Soal Kematian Jonghyun SHINee, Onew Ingatkan Hal Ini

Andira Putri | 23 Desember 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Onew buka suara terkait kematian Jonghyun SHINee pada Senin (18/12). Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri.

Lewa akun Instagram pribadinya pada Sabtu (23/12), Onew SHINee menulis pesan khusus. Pesan tersebut bisa dibilang sebagai cara Onew SHINee untuk mengingatkan orang-orang agar bisa bebas dari depresi.

“Tidak peduli siapa kamu atau apa yang kamu lakukan, ingatlah hal ini. Ada orang yang mencintaimu lebih dari dirimu sendiri. Saya akan menghiburmu, saya mencintaimu,” tulis Onew SHINee.

Pesan Onew SHINee mengundang reaksi netizen. Banyak netizen yang mencoba menyemangati Onew setelah kematian Jonghyun SHINee.

Apalagi penampilan Onew SHINee menjelang pemakaman sempat membuat netizen khawatir. Rambut leader SHINee ini dibiarkan berantakan kemudian ekspresi wajah kaku. Onew SHINee juga baru muncul lagi di publik setelah terlibat kasus pelecehan seksual pada empat bulan lalu.

“Oppa, semoga kamu tetap kuat, tidak peduli apa yang terjadi, kami selalu berada di sisimu. Saya mencintaimu,” ucap seorang netizen.

“Kamu adalah sosok terbaik. Jaga kesehatan,” tambah salah satu netizen. “Jaga dirimu baik-baik. Kamu juga harus ditenangkan,” ujar netizen lain.

Onew adalah personel SHINee kedua yang telah buka suara tentang kematian Jonghyun SHINee. Sebelum Onew, Key sempat menulis pesan khusus untuk Jonghyun SHINee lewat Instagram. Pesan diunggah tidak lama setelah pemakamannya pada Kamis (21/12).

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait