Begini Penampilan Taeyeon SNSD di Konser Perdana Usai Jonghyun SHINee Meninggal

Andira Putri | 23 Desember 2017 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Taeyeon SNSD telah menggelar konser The Magic of Christmas Time di Grand Peace Palace, Universitas Kyunghee, Seoul, Korea Selatan, Jumat (22/12).

Ini adalah penampilan perdana Taeyeon SNSD usai kematian Jonghyun SHINee. Vokalis utama SHINee ini meninggal dunia akibat bunuh diri pada Senin (18/12). Jenazahnya dimakamkan pada Kamis (21/12).

Taeyeon SNSD membuktikan jika ia mampu bangkit dalam konser The Magic of Christmas Time. Foto-foto yang diunggah kumpulan penggemar Taeyeon SNSD di dunia maya menunjukan senyum pada wajahnya. Taeyeon SNSD juga tampak semangat bernyanyi dan menari.

Penampilan Taeyeon SNSD membuat netizen tersenyum. Mereka lega melihat Taeyeon SNSD begitu kuat setelah kematian Jonghyun SHINee.

“Saya sangat lega hanya dengan melihat Taeyeon tersenyum,” ucap seorang netizen. “Taeyeon sangat kuat. Saya sangat mengaguminya dalam masa-masa ini,” kata salah satu netizen. “Melihat Taeyeon tersenyum membuat saya merasa jauh lebih baik, saya bersyukur penggemar dan musik membuatnya sedikit sembuh,” tambah netizen lain.

Taeyeon SNSD pun sempat menampilkan pesan khusus untuk Jonghyun SHINee pada awal konser The Magic of Christmas Time. Lewat pesannya, Taeyeon SNSD berjanji akan selalu mengingat Jonghyun SHINee.

"Saya berharap kalian semua bisa mengingat Jonghyun dan musiknya. Jika kita mengingatnya, Jonghyun tidak akan merasa sendirian. Saya akan bernyanyi hingga Jonghyun SHINee bisa mendengarnya dimanapun dia berada. Saya berterima kasih jika kita bisa mendukungnya bersama-sama," tutur Taeyeon SNSD.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait