Teringat Jonghyun SHINee, IU Menangis di Atas Panggung

Nanda Indri Hadiyanti | 23 Desember 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi cantik asal Korea IU tak bisa menahan tangis saat menyanyikan lagu "Meaning Of You". IU bahkan tak menyelesaikan penampilannya karena lagu itu mengingatkan dirinya pada sosok Jonghyun SHINee

Pada 2015 lalu, IU menjadi salah satu bintang tamu yang hadir di konser solo Jonghyun. Di konser itu, IU juga menyanyikan lagu yang sama. 

Karena itu, berat bagi pemilik asli Lee Ji Eun itu membawakan ulang saat dirinya masih berduka atas kepergian Jonghyun. 

Padahal di awal penampilan, IU terlihat ceria dan tersenyum kepada tamu yang hadir di acara privat Kakao's Show Me The Kakao Game Party yang diadakan baru-baru ini. IU juga sempat membawakan beberapa lagu sebelum akhirnya menangis saat membawakan lagu "Meaning of You".

IU dikenal sebagai salah satu selebriti yang berteman baik dengan Jonghyun SHINee. Jonghyun bahkan pernah memberikan lagunya untuk dinyanyikan berduet dengan IU.

Lagu berjudul "Gloomy Clock" itu tadinya akan dinyanyikan dan masuk dalam solo album Jonghyun. Tapi Jonghyun memberikannya sebagai hadiah untuk IU, dan pada akhirnya lagu itu dinyanyikan berduet oleh mereka berdua. 

Seperti diketahui Jonghyun SHINee meninggal bunuh diri menggunakan briket yang dibakar di kamar apartemennya, Senin (18/12) lalu. IU menjadi salah satu selebriti yang hadir ke rumah duka untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Jonghyun sebelum dimakamkan pada Kamis (21/12) lalu. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait