Kaleidoskop 2017: 10 Drama Korea Terpopuler 2017 (2)

Andira Putri | 25 Desember 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tema percintaan masih mendominasi drama Korea Selatan sepanjang tahun 2017. Meski begitu, setiap tema cinta hadir dengan sentuhan beragam.

Ada kisah cinta yang dibalut unsur fantasi, hukum hingga kehidupan sehari-hari. Perpaduan tema percintaan dengan elemen lain menarik perhatian publik dan membuat sejumlah drama sukses tahun 2017

Berikut kami hadirkan 10 drama Korea Selatan terpopuler sepanjang tahun 2017:

5. Suspicious Partner

Suspicious Partner merupakan drama terakhir Ji Chang Wook sebelum wajib militer. Tidak heran bila aksinya sebagai jaksa Noh Ji Wook dan kisah cinta dengan rekan kerjanya Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun) mendapat sambutan baik. Ji Chang Wook sukses memuncaki daftar aktor dengan reputasi brand tertinggi pada Juni dan Juli 2017. Suspicious Partner juga masuk 5 besar drama paling dicari di Google Indonesia 2017.

6. Fight For My Way

Fight For My Way menampilkan kehidupan cinta dan karier empat anak muda. Kisahnya yang sederhana mampu merebut hati penonton. Fight For May Way selalu meraih rating pertama sepanjang penayangannya. Salah satu adegan Fight For My Way juga menjadi viral dan kerap diparodikan. Adegan yang dimaksud adalah aksi imut calon penyiar televisi Choi Ae Ra (Kim Ji Won) merayu sahabatnya Go Dong Man (Park Seo Joon).

7. While You Were Sleeping

Kolaborasi Lee Jong Suk dan Suzy membuat While You Were Sleeping populer. Aktor serta aktris papan atas ini berperan sebagai jaksa dan reporter yang memiliki mimpi berhubungan. While You Were Sleeping menjadi perbincangan di dunia maya lalu masuk 3 besar drama Korea paling dicari di Google Indonesia 2017.

8. Because This Is My First Life

Mirip Fight For My Way, Because This Is My First Life juga membahas kehidupan sehari-hari anak muda. Namun, mereka cenderung fokus terhadap isu pernikahan. Tema cerita Because This Is My First Life mudah menarik hati penonton. Drama ini pun menjadi perbincangan di dunia maya apalagi karena kehadiran salah satu karakter yang gemar tidak memakai bra. 

9. Hospital Ship

Hospital Ship memasang Ha Ji Won sebagai pemeran utama. Ha Ji Won memerankan dokter yang harus membantu pengobatan masyarakat pedesaan. Pesona Ha Ji Won mampu membuat publik tergerak menonton Hospital Ship. Drama ini kerap merajai rating serta masuk 10 besar drama paling dicari di Google Indonesia 2017.

10. Chief Kim

Chief Kim adalah salah satu kejutan terbesar tahun 2017. Drama dengan latar belakang dunia perkantoran ini tidak didukung oleh bintang ternama. Namun, siapa sangka karakter manajer eksentrik yang ingin membongkar kasus korupsi bernama Chief Kim (Nam Goong Min) menyita perhatian publik. Chief Kim pun sukses menempati rating pertama. Bahkan rating Chief Kim nyaris menyentuh angka 20%.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait