Sojin Girl's Day Putus dari Eddy Kim, Agensi Enggan Bahas Penyebabnya

Andira Putri Rabu, 27 Desember 2017 16:30:06
Sojin dan Eddy Kim (ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Girl's Day, yaitu Sojin telah putus cinta dengan penyanyi Eddy Kim. Kabar putus mereka diumumkan oleh DreamT Entertainment selaku agensi Girl's Day pada Rabu (27/12).

"Sojin Girl's Day dan Eddy Kim baru-baru ini putus cinta," berikut pernyataan resmi pihak DreamT Entertainment seperti dilansir Soompi. Sayang, pihak DreamT Entertainment enggan membahas penyebab Sojin Girl's Day dan Eddy Kim mengakhiri hubungan mereka.

Sojin
Sojin

Pihak DreamT Entertainment mengaku ingin menghargai kehidupan pribadi Sojin Girl's Day dan Eddy Kim. "Tolong dipahami jika kami tidak bisa mengkonfirmasi detail waktu dan penyebab karena ini adalah urusan pribadi mereka," lanjut pihak DreamT Entertainment.

Meski begitu, Mystic Entertainment selaku agensi Eddy Kim sempat buka suara tentang penyebab pasangan ini putus. Hubungan mereka renggang karena kesibukan pekerjaan.

"Hubungan mereka merenggang karena jadwal yang sibuk. Mereka memutuskan untuk mendukung masa depan satu sama lain," kata piha Mystic Entertainment.

Sojin Girl's Day dan Eddy Kim baru berpacaran pada tahun 2017. Hubungan mereka terungkap akhir Juni lalu. Pasangan ini mulai dekat setelah sama-sama mengikuti variety show I'm A Movie Director Too.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.