Vokal Jonghyun SHINee Muncul di Single Dear My Family, Rilis Jelang Tahun Baru

Andira Putri | 28 Desember 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada persembahan spesial dari agensi SM Entertainment menjelang Tahun Baru 2018. Mereka akan merilis single "Dear My Family" dan menghadirkan vokal mendiang Jonghyun SHINee.

Perilisan single "Dear My Family" diumumkan pada Kamis (28/12) seperti dilaporkan Soompi. Single ini akan menampilkan kolaborasi para idol SM Entertainment. Mereka adalah Kangta, BoA, TRAX, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), EXO, Red Velvet, dan NCT.

Para idol SM Entertainment menyanyikan "Dear My Family" dalam konser SM Town di Tokyo, Jepang pada 2016 lalu. Hasil kolaborasi mereka ini dirilis secara resmi oleh SM Entertainment menjelang Tahun Baru 2018. 

Jika dihitung, ini adalah perilisan ketiga "Dear My Family". Single ini pertama kali dirilis pada tahun 2001. Kemudian "Dear My Family" dirilis ulang tahun 2012 sebagai soundtrack film dokumenter tentang SM Entertainment berjudul I Am.

Karena diambil dari konser setahun lalu, sosok Jonghyun SHINee tentu masih ada dan ikut membawakan "Dear My Family". Kemunculan vokalnya tentu menjadi obat rindu setelah Jonghyun SHINee meninggal dunia pada Senin (18/12) lalu.

Selain vokal, Jonghyun SHINee juga akan muncul dalam video klip "Dear My Family". SM Entertainment berencana menampilkan aksi Jonghyun SHINee dan idol lain di belakang panggung konser SM Town 2016.

"Dear My Family" dirilis pada Jumat (29/12). Hasil penjualan single ini siap disumbangkan kepada UNICEF.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait