Jun Ji Hyun Akan Lahirkan Anak Kedua pada Akhir Januari 2018

Andira Putri | 28 Desember 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kabar terbaru dari Jun Ji Hyun. Pemeran drama The Legend of the Blue Sea ini akan melahirkan anak keduanya pada 2018.

Agensi Jun Ji Hyun, Culture Depot, mengumumkan kabar tersebut pada Kamis (28/12). Kelahiran anak kedua Jun Ji Hyun diprediksi pada akhir Januari mendatang.

"Usia kandungan Jun Ji Hyun sekarang adalah 36 minggu. Dia diperkirakan melahirkan pada akhir Januari tahun depan," demikian pernyataan perwakilan Culture Depot seperti dilansir Soompi

Tidak hanya itu, perwakilan Culture Depot juga mengungkapkan jenis kelamin anak kedua Jun Ji Hyun. Anak kedua Jun Ji Hyun memiliki jenis kelamin sama dengan sang kakak, yaitu laki-laki.

Terakhir, perwakilan Culture Depot memberikan informasi tentang kondisi Jun Ji Hyun. Aktris cantik ini sekarang tengah "beristirahat dengan nyaman" sambil menanti kelahiran anak keduanya.

Jun Ji Hyun menikah dengan bankir bernama Choi Jun Hyuk pada 2012. Pasangan ini dikaruniai anak pertama pada Februari 2016. Mereka lalu mengumumkan tengah menanti anak kedua pada Juni lalu. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait