EXO - Red Velvet Kembali Pakai Pita untuk Jonghyun SHINee di KBS Gayo Daechukje

Andira Putri | 29 Desember 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - EXO dan Red Velvet menghadiri festival KBS Gayo Daechukje 2017 di KBS Hall, Yeouido, Seoul, Korea Selatan pada Jumat (29/12). Dalam acara tersebut, mereka kembali mengenang Jonghyun SHINee.

EXO dan Red Velvet berjalan di red carpet sambil memakai pita khusus. Pita tersebut berwarna hitam dan bertuliskan R.I.P JH (inisial nama Jonghyun SHINee). Tulisan R.I.P JH bernuansa pearl aqua alias warna khas SHINee.

Para personel EXO dan Red Velvet menyematkan pita untuk Jonghyun SHINe di bagian dada. Mereka juga mengenakan pakaian berwarna hitam sebagai tanda berkabung.

Ini merupakan kali kedua EXO dan Red Velvet tampil di publik dengan pita R.I.P JH. Sebelumnya, mereka pernah melakukan hal serupa saat menghadiri SBS Gayo Daejun 2017 pada Senin (25/12).

Aksi EXO dan Red Velvet diapresiasi netizen. Mereka salut karena EXO dan Red Velvet berusaha mengenang teman satu agensinya, yaitu Jonghyun SHINee.

"Sungguh menyentuh melihat EXO masih mengenakan pakaian hitam + pita RIP JH untuk mengenang Jonghyun," kata salah satu netizen. "Mereka masih memakai pita RIP JH, hati saya...," ucap seorang netizen. "Terima kasih karena Red Velvet telah kuat," timpal netizen lain.

Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri pada Senin (18/12). Tubuhnya ditemukan di tengah asap dari briket batubara dalam apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait