Lee Jong Suk Akui Jatuh Cinta pada Suzy

Rizki Adis Abeba | 4 Januari 2018 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski serial While You Were Sleeping sudah tamat, chemistry Lee Jong Suk dan Suzy tidak berakhir. Pasangan ini tetap terlihat mesra setiap bertemu di berbagai kesempatan. Lee Jong Suk dan Suzy pun membuat penonton baper saat keduanya hadir di acara SBS Drama Awards 2017, pada 31 Desember lalu.

Di ajang tersebut Lee Jong Suk dan Suzy menerima penghargaan Pasangan Terbaik untuk peran Nam Hong Joo dan Jung Jae Chan, di serial While You Were Sleeping. Saat naik panggung untuk menerima tropi penghargaan, Lee Jong Suk tak sungkan melontarkan rayuan, bahkan mengakui rasa sukanya terhadap Suzy.

“Suzy adalah wanita tercantik di Korea. Saya jatuh cinta padanya dari waktu ke waktu,” ungkap Lee Jong Suk. Menanggapi Lee Jong Suk, Suzy tersipu malu dan membalasnya dengan pujian untuk Lee Jong Suk. “Jong Suk Oppa juga sangat tampan, sehingga saya bisa membenamkan diri saya dalam peran,” ujar Suzy.

Dalam liputan berita Entertainment News Hanban SBS, chemistry Lee Jong Suk dan Suzy berlanjut hingga ke belakang panggung di mana keduanya terlihat sangat akrab dan tidak sungkan.

Melihat kemesraan ini, tak heran jika publik semakin meyakini putusnya hubungan Suzy dengan Lee Min Ho tak lain karena kehadiran Lee Jong Suk

(riz/ari)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait