Serial Drama Korea Paling Dinanti 2018 (bagian 2)

Rizki Adis Abeba | 6 Januari 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa saja serial Korea baru yang akan tayang di tahun 2018?

Suits

Setelah kesuksesan serial Strong Woman Do Bong Soon, tahun ini Park Hyung Sik akan kembali dengan serial Suits. Ini merupakan remake dari serial populer di AS yang tayang sejak 2011. Menariknya, di serial ini Park Hyung Sik dipertemukan dengan aktor senior, Jang Dong Gun.

Kisahnya tentang Choi Kyung Seo (Jang Dong Gun), pria yang dikenal sebagai pengacara legendaris terkenal di Korea Selatan. Kyung Seo berpenampilan menarik, kharismatik, dan atraktif.

Sedangkan Go Yeon Woo (Park Hyung Sik) adalah pengacara muda yang baru bekerja di firma hukum milik Kyung Seo. Meski junior, karier Yeon Woo cepat meningkat berkat kemampuan ingatannya yang sangat kuat. Meski belum diketahui siapa aktor dan aktris pendukungnya, Suits akan tayang di KBS2 pada pertengahan pertama 2018.

Longing Heart

Dibintangi personel CN BLUE, Lee Jung Shin, serial ini diadaptasi dari webcomic berjudul Aeganjang. Kang Shin Woo (Lee Jung Shin) adalah seorang guru matematika ganteng yang tidak pernah melupakan cinta pertamanya, Han Ji Soo (Lee Yeol Eum), sepuluh tahun lalu.

Suatu saat Shin Woo berkesempatan melakukan perjalanan menembus waktu ke masa lalu di mana ia bertekad mengubah takdir cintanya dan mendapatkan gadis pujaan hatinya.

Serial yang juga menggunakan judul My First Love ini mulai tayang di kanal televisi berbayar OCN pada 8 Januari setiap Senin-Selasa pukul 21.00 waktu Korsel.

Mr. Sunshine

Digarap oleh penulis skenario Kim Eun Sook yang sukses menghasilkan Goblin, The Heirs, dan Descendants of The Sun membuat  Mr. Sunshine menjadi proyek serial paling membuat penasaran.

Serial ini dibintangi aktor veteran, Lee Byung Hun, yang comeback ke layar kaca setelah sembilan tahun. Uniknya, ia akan berdampingan dengan aktris pendatang baru, Kim Tae Ri, yang terpaut usia 20 tahun dengan Byung Hun.

Mengisahkan tentang pemuda yang melakukan perjalanan ke AS pada tahun 1981. Ketika terjadi ekspedisi tentara AS ke Korea secara besar-besaran, pemuda tersebut akhirnya kembali ke tanah kelahirannya, Korea, dengan status sebagai tentara AS.

Belum dibocorkan secara detail mengenai kisahnya, namun serial yang mulai syuting sejak November lalu konon digarap dengan teknik sinematografi canggih dan siap tayang di tvN pada Juni atau Juli mendatang.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait